Saturday, May 4, 2013

HHerman Dzumafo Epandi memilih menenangkan diri


Diincar SFC, Dzumafo Memilih Menenangkan Diri

INILAH.COM, Bandung - Herman Dzumafo Epandi telah mengetahui pemberitaan dirinya yang kini sedang diincar Sriwijaya FC untuk memperkuat tim asal Sumatera Selatan pada putaran dua Indonesia Super League (ISL) nanti. Namun Dzumafo memilih untuk tenang.

Dikatakan Dzumafo, saat ini dia memilih untuk menenangkan diri pascadikabarkan menjadi salah satu kandidat pemain yang akan dicoret Maung Bandung pada leg kedua nanti..

"Aku belum mau memikirkan hal itu dulu, saat ini aku butuh ketenangan," kata Dzumafo kepada INILAH.COM melalui sambungan telepon selulernya, Sabtu (4/5/2013) siang.

Bomber yang telah mengoleksi 5 gol selama setengah musim bersama skuad Persib, ingin terlebih dahulu menyelesaikan segala urusan dengan Persib.

"Aku mau selesaikan masalah ini terlebih dahulu dengan Persib," ucapnya.

Ketika disinggung apakah pihak Sriwijaya FC telah melakukan komunikasi langsung dengan dirinya, dia mengaku belum ada komunikasi tersebut. "Sampai saat ini aku belum terima langsung dari pihak sana ke aku," tukasnya.

Seperti diketahui, nama Dzumafo menjadi salah satu calon dari dua pemain yang akan dicoret Persib Bandung pada putaran kedua nanti. Namun begitu, jelang putaran kedua ISL, Sriwijaya FC mulai berburu pemain dan salah seorang pemain yang menjadiincaran Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) adalah
Herman Dzumafo EpandI

ranginang.co.id

No comments:

Post a Comment