Monday, July 11, 2022

egulasi head to head sebagai aturan yang aneh di AFF U19 2022

 


 

 Kegagalan Timnas Indonesia U-19 lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022 membuat pelatih Shin Tae-yong kesal. Ia menyebut regulasi head to head sebagai aturan yang aneh. Selengkapnya baca dibawah ini sampai habis ya... Pelatih Shin Tae-yong menyebut regulasi dengan menggunakan sistem head to head sudah tidak relevan digunakan oleh AFF. Selain itu, pelatih Timnas Indonesia U-19 juga menuding Vietnam dan Thailand tidak bermain fairplay. "Saya ingin ucapkan terima kasih banyak kepada para pemain yang sudah bekerja keras, maksimal, dan menjadikan laga ini tidak disesali hasilnya. Jadi, saya ingin ucapkan terima kasih sekali lagi untuk para pemain saya," ujar Shin Tae-yong. Manajer Timnas Indonesia U-19, Endri Erawan, merasa laga Vietnam U-19 vs Thailand U-19 tidak beres dan oleh karena itulah ia menuntut AFF agar segera menggelar investigasi atas laga tersebut. "Saya yakin Indonesia yang terbaik, harusnya di posisi 1. Cuma karena regulasi, Indonesia jadi tersisih. Saya tidak melihat pertandingan itu secara langsung, akan tetapi saya dengan kabar dua tim itu tidak saling serang pada laga tersebut," ucap Endri Erawan. "Saya berharap investigasi dari AFF untuk laga tersebut. Kalau menurut AFF itu fairplay, silakan lanjut. Kalau tidak fairplay, perlu ada pertimbangan untuk mendiskualifikasi kedua tim tersebut," tegas Endri Erawan. . Komentar kalian Bolaneters? sumber : https://twitter.com/Bolanet/status/15...

No comments:

Post a Comment