Thursday, February 2, 2017

Daftar Wasit di Piala Presiden 2017

Wasit dan Asisten Wasit di Piala Presiden 2017

I Made Puja (Bali), Fahrizal M Kahar (DKI Jakarta), M Syamsuri (DKI Jakarta), M Yunus (DKI Jakarta), Sukri Sulaeman (DKI Jakarta), Hadiyana (Jabar), Kusni (Kaltim), Bahrul Ulum (Jatim), M Zainuri (Jateng), Selamat (Sumsel), M Musafak (Jatim), Faulur Rozi (Aceh), Jumadi Effendi (Jatim), Iwan Sukoco (Jatim), Muslimin Daeng Ngeppe (Sulsel), Nurhadi (Jatim), Thoriq Alkatiri (Jabar), Bambang S (Jabar), Slamet Supriyadi (DKI Jakarta), Fuad Gohar (Jatim), Musthofa Umarella (DKI Jakarta), Hamsir (Kaltim), Novari Ikhsan Arilaha (DKI Jakarta), Masril (Kepri), Yan Ardiona (Jatim), Nusur Fadilah (DKI Jakarta), Beni Andriko (Sumbar), Hotman Nainggolan (DKI Jakarta), Prasetyo Hadi (Jatim), Oki Dwi Putra (Jabar), Dinan Lazuardi (Jabar), Moch Yamin S (Jabar), Yudi Nurcahya (Jabar), Dadang Sutisna (Jabar), Kasnari (DKI Jakarta), Riki Taba, Tri Wahyudi, Aprisman Wiranda, AR Salassa (DKI Jakarta)

No comments:

Post a Comment