Saturday, May 4, 2013

Persija Datangkan Rohid Chand - di bayar USD 3500 per bulan

Rohit Chand Jadi Pemain Anyar Keenam Persija

Terpuruk pada posisi buncit klasemen akhir putaran pertama merupakan hasil yang tidak baik untuk tim Ibukota, Persija Jakarta. Oleh karena itu Persija terus melakukan pembenahan skuad untuk menyongsong putaran kedua ISL 2012/2013. 


Tercatat sudah ada 6 pemain baru yang sudah deal dengan Persija, seperti Jamie Coyne (Sriwijaya FC/Belakang), Emmanuel Kenmogne (Belgia/Striker), Glen Poulakan (PSPS/Gelandang) M. Ilham (PSPS/Gelandang), Andritany Ardhiyasa (Kiper), dan Rohit Chand (PSPS/Belakang), Khusus untuk Rohit Chand, Persija membayar kontrak sebesar USD 3,500 per bulan, atau setara dengan 35 juta rupiah perbulan hingga akhir musim kompetisi dengan opsi perpanjangan untuk menggunakan jasanya.

“Saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik saya untuk bisa membawa Persija keluar dari zona degradasi, dan kami yakin kami mampu melakukan hal tersebut," ungkap Rohit optimistis.

Selain itu, bermain untuk klub besar di Indonesia, seperti Persija menjadi mimpi Rohit begitu pertama kali datang ke Indonesia, dirinya sendiri menargetkan sekitar 2 atau 3 tahun bisa bermain di klub besar, namun kini hanya dalam waktu 5 bulan semenjak kedatangannya di Indonesia dia sudah memperkuat Persija Jakarta.

Rohit saat ini sudah bergabung dengan skuad Persija lainnya, di Jogjakarta yang sedang melakukan pemusatan latihan disana selama seminggu, sebelum menghadapi pertandingan perdana putaran kedua yakni partai kandang melawan Persiba Balikpapan (11/5).

Sumber : FP Persija


No comments:

Post a Comment